RUMPUT SINTETIS TAMAN RUMAH

RUMPUT SINTETIS TAMAN

SETIA JAYA TAMAN
Landscaper & Supplier Center
☎ 085780187362 / 081283332515

Rumput Sintetis  ataupun yang hampir sering disebut artificial grass ialah Karpet Rumput yang dijadikan sebagai solusi untuk anda yang membutuhkan munculnya nuansa hijau di dalam tempat tinggal tanpa memerlukan perawatan yang rumit. Rumput sintetis mempunyai visual serta tekstur yang menyerupai rumput asli, akan tetapi berbentuk lembaran layaknya suatu karpet.


Rumput yang merupakan sebuah komponen terpenting di dalam pembentukan taman hal ini karena menganjurkan kesan yang hijau serta asri. Akan tetapi, yang menjadi kendala ialah selagi kita tak mempunyai cukup waktu untuk merawatnya setiap hari. Dengan sebab tersebut, rumput buatan mampu dijadikan solusi terbaik. Layaknya suatu karpet sintesis, rumput tersebut pun amat gampang dibersihkan hingga benar-benar nyaman buat dirancang untuk taman mini pada dalam ataupun luar rumah.


CONTOH PENGAPLIKASIAN RUMPUT SINTETIS


1. Selaku karpet, pergunakan rumput buatan tersebut sebagai alas ataupun karpet diruangan yang anda inginkan, boleh di ruang tamu, sisi kolam renang, teras rumah, balkon, rooftop sampai kamar tidur. Manfaatkan karpet rumput sintetis tersebut pada pojok-pojok ruangan, untuk alas pot area dimana Anda pada umumnya meletakkan tanaman.


2. Aplikasikan rumput sintetis di dinding rumah, untuk ukuran boleh disesuaikan oleh selera Anda. Dapat menjadi wallpaper pada sejumlah bagian, pasang bingkai cantik dengan rumput sintetis yang berwarna-warni sehingga terciptalah interior rumah

Rumput sintetis tersebut dapat juga dijadikan dekorasi unik dengan beragam motif yang diinginkan.


3. Rumput sintetis juga bisa diletakkan di meja ataupun dimana saja persis sebagaimana anda meletakkan pajangan pada umumnya ataupun bahkan untuk ukuran sedang sampai besar yang bisa diletakkan pada sudut ruangan. Dekorasi rumput sintetis tersebut dapat berbentuk bulat, kelinci serta yang lainnya.


RUMPUT SINTETIS BISA DIPERGUNAAN UNTUK


1. Lapangan Bola Standar Nasional / International / Mini Soccer ( Lapangan Bola Mini )


2. Lapangan Futsal


3. Lapangan Mini Golf


4. Halaman Rumah dan Perkantoran


5. Dekorasi.DLL.

BERIKUT CONTOH DEKORASI RUMPUT SINTETIS UNTUK TAMAN RUMAH

http://pusatrumputtamansintetis.blogspot.com

http://pusatrumputtamansintetis.blogspot.com

http://pusatrumputtamansintetis.blogspot.com

Selain itu juga kami melayani pengiriman rumput sintetis ke berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Garut, Cirebon, Cimahi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kediri, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar Bali, Lampung, Jambi, Bintaro, Palembang, Pekanbaru Riau, Batam, Medan, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarnegara, Samarinda, Makassar, Gorontalo, Kendari, Manado dan kota-kota besar lainnya yang ada di seluruh Indonesia.


Untuk info dan Pemesanan Hubungi Kami Segera !!!

Tlp : 085780187362

Wa : 081283322515

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUMPUT SINTETIS TAMAN HARGA MURAH 081283322515

VERTICAL GARDEN SINTETIS